Laman

Tuesday, April 3, 2012

Warna Terang Dominasi Koleksi Baru Guess by Marciano

img

Jakarta - Guess by Marciano kembali memamerkan koleksi busana terbarunya. Untuk musim dinginnya, brand satu ini memperkenalkan rangkaian busana kerja dengan warna-warna ceria.

Koleksinya kali ini didominasi oleh warna-warna seperti biru indigo, hijau teal, merah, dan oranye. Namun warna-warna netral seperti hitam, beige, nude dan putih juga dapat ditemukan dalam koleksi terbarunya.


Rangkaian busana kerja Guess by Marciano terdiri dari blouse berbahan silk dengan detail pita pada leher, terusan berstruktur dengan detail warna terang pada pundak, setelan pas badan, terusan dengan potongan rok pensil serta jaket asimetris. Tentunya rangkaian busana ini bisa membuat waktu bekerja Anda jadi lebih menyenangkan.

Celana berpotongan wide leg dan celana yang terinspirasi dari pakaian pria disebut-sebut sebagai fashion item wajib untuk musim dingin. Oleh karena itu, Guess by Marciano juga ikut menawarkan rangkaian celana tersebut yang nantinya akan dipadu bersama baju hangat yang nyaman.

Dalam fashion show yang diadakan di butiknya di Plaza Indonesia, Rabu (30/11/11) Guess by Marciano juga menyuguhkan busana-busana yang telah menjadi ciri khasnya selama ini. Misalnya, terusan berpotongan mini, terusan pas badan dan atasan dengan potongan kerah rendah.

Guess by Marciano yang identik dengan segala hal yang sensual dan glamor, tak lupa menawarkan busana bermotif kulit binatang. Mulai dari terusan korset hingga atasan longgar pun hadir dalam motif leopard yang menggoda.

(eya/eya)

No comments:

Post a Comment