Laman

Friday, December 7, 2012

Puisi buat kalian yang lagi Galau





Hai, kalian saya buat post terbaru tapi bukan fashion melainkan puisi, puisi ini bikin hati kita merasa nyesek ( nyereded dalam arti sunda)











Hati Yang Terluka
karya Deyanggi B

Aku melihat,
Saat kamu menyatakan itu padanya
Aku mendengar,
untaian kata indah yang terlontar padanya
Aku menyaksikan,
Betapa bahagia kamu,
Saat iya mengatakan "Iya"
Tetapi kamu juga harus tahu
Betapa tersakiti aku dengan semua itu
Aku mengerti, 
Cinta datang bukan Karena berapa lama kita telah bersamanya
Melainkan berapa dalam rasa yang kita lalui saat bersamanya
Aku memahami,
Bahwa kamu bukanlah yang Tuhan ciptakan untukku
Dan kamu juga bukanlah akhir penantian panjangku


1 comment:

  1. Cieee adeee.
    Duh, aku jd malu nih. Hhe

    (galuh)

    ReplyDelete