Laman

Wednesday, December 5, 2012

Puisi

Sebelumnya puisi ini bukan ciptaan saya,saya hanya nge post saja, karena temen saya memeinta memasukkannya ke dalam blogger ini...

PUISI 1



Andai Kamu Tercipta Untukku

karya Deyanggi B

Andai kamu tercipta untukku,
Maka kamu akan menemukanku sedang termenung
Disini, saat ini

Andai kamu tercipta untukku,
Maka lihatlah hamparan hijau yang indah nan elok ini
Serta langit senja yang menaunginya

Andai kamu tercipta untukku,
Maka rasakanlah semua yang ada ini
Tentu kamu akan memahami apa yang sedang ku rasa

Andai kamu tercipta untukku,
Maka Ketahuilah arti semua ini untuku
Kamu tahu apa itu?

Hamparan ini adalah gambaran hidupku
Yang berwarna dan bermakna karena hadirmu
Langit ini adalah gambaran jiwa dan ragaku yang sesungguhnya
Hidupku mungkin hanya tinggal menghitung hari
Namun di akhir hayatku ini aku akan berusaha untuk tetap bertahan
Karena kamu tahu?

Aku melakukannya hanya karena sebuah alasan
Sebelum hidupku terbenam, di senja ini aku ingin sekali...
Duduk bersama walau hanya sedetik,
 bersama orang yang memang tercipta untukku

Sekian puisi karangan dari temen kakak, mungkin puisi ini tidak seindah dan sebagus yang dibuat pengarang terkenal. Selamat membaca dan jangan lupa comment ya...?^^

No comments:

Post a Comment