Laman

Sunday, March 18, 2012

Yoona dan Hyorin Menangkan Hati Fanboy



Yoona dan Hyorin Menangkan Hati Fanboy
Yoona Girls Generation (SNSD) dan Hyorin Sistar menduduki posisi pertama dalam urutan idol perempuan yang ingin diajak mengabiskan waktu bersama saat White Day. Urutan ini didapat dari sebuah survey yang dilakukan oleh Seven Edu.

Seven Edu mengadakan survey dengan melibatkan 494 responden pada tanggal 25 Februari sampai 8 Maret. hasilnya, Yoona mendapatkan posisi pertama dengan 28% voting (138 orang). Sedangkan posisi kedua diamankan oleh Hyorin Sistar dengan 15% voting (76 orang).

Perwakilan Seven Edu mengatakan, "Di antara semua idol perempuan, Yoona selalu menempati peringkat atas di survey apapun, terutama karena tingginya jumlah penggemar laki-lakinya. Tubuhnya yang langsing serta penampilannya yang inosen tentu menggetarkan hati para fanboy."

Penampilannya baru-baru ini di darama seri Dream High 2 memang membuat Hyorin menarik antusiasme banyak orang. Hyorin terlihat memiliki berbagai talenta sebagai seorang entertainer.

Yoona saat ini berencana untuk kembali ke layar kaca melalui drama yang sedang dinanti-nanti, Love Rain. Sedangkan Hyorin saat ini ingin melanjutkan pendidikannya sekaligus karirnya sebagai artis. (enk/rzm)

sumber : kapanlagi.com

No comments:

Post a Comment