Laman

Saturday, March 31, 2012

SNSD Akan Merilis Album di Perancis!


Setelah muncul dalam berbagai acara TV di Amerka, girl group K-Pop satu ini akan merilis album di Perancis! SM Entertainment mengumumkan hal tersebut pada 7 Februari, bahwasanya grup ini akan merilis album “The Boys” melalui label di Perancis, Polydor, sebuah perusahaan afiliasi dari Universal Music Group. Album ini akan berbeda dari album aslinya, sama halnya seperti album yang dirilis di Amerika pada Januari lalu.
Peluncuran album resmi SNSD di Perancis ini merupakan pertama kalinya grup K-Pop dari agensi Korea merilis album dalam jumlah besar di pasaran Eropa.

Tahun lalu melalui konser SM Town Live in Paris, kita dapat melihat betapa terkenalnya Girls’ Generation di Perancis. Dengan diluncurkannya album ini di perancis, SM Entertainment berharap bahwa girl band ini akan menjadi icon K-pop di seluruh dunia.

SNSD baru-baru ini muncul di tiga program TV Amerika untuk mempromosikan “The Boys” yang dirilis pada 17 Januari silam. Selain itu mereka juga mengadakan fan meeting pertama mereka di US di Union Square, cabang dari retailer elektronik Best Buy di New York. Lebih dari 1300 penggemar SNSD datang ke event tersebut sehingga membuat operasi toko tersebut terhenti beberapa saat.

No comments:

Post a Comment