Laman

Monday, March 19, 2012

Jinwoon Korban 'Tangan Nakal' Jiyeon T-Ara

Jinwoon Korban 'Tangan Nakal' Jiyeon T-Ara 

Dilansir oleh en.Korea.com, personil T-Ara Park Jiyeon baru-baru ini mendapat banyak perhatian netizen karena 'tangan nakal'nya. Sebuah foto yang menunjukkan Jiyeon menggunakan tangan nakalnya pada Jung Jinwoon 2AM menyebar di dunia maya.
Foto-foto tersebut diambil dari lokasi syuting drama seri DREAM HIGH 2 yang ditayangkan oleh stasiun TV KBS. Dalam foto tersebut Jiyeon terlihat memegang wajah Jinwoon dengan gaya yang agak 'menggoda'.

Para netizen yang melihat foto tersebut berpendapat bahwa Jiyeon tampak seperti perempuan bertangan 'nakal'. Meskipun demikian, para netizen menganggap bahwa itu adalah cara Jiyeon bercanda dan menghidupkan suasana.


Para netizen juga membandingkan foto tersebut dengan sebuah foto lain yang menunjukkan tangan 'baik Jung Jinwoon 2AM. Dalam foto tersebut, Jinwoon melingkarkan tangannya di bahu Jiyeon, namun tangannya tidak menyentuh tubuh Jiyeon.

foto: TV Report 

Saat ini Jiyeon T-Ara dan Jinwoon 2AM sedang membintangi drama seri DREAM HIGH 2 yang mendapatkan respon cukup meriah dari para pemirsa televisi. Dalam drama seri tersebut, mereka juga bermain bersama Kang Sora dan JB sebagai tokoh utama. (enk/rzm)

No comments:

Post a Comment